Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Hasilnya Lomba Menyelam Iphone 7 Vs Samsung Galaxy S8

Ihsanarena.com - Iphone 7 Merah lebih dulu hadir dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8. Namun Iphone 7 mengantongi sertifikat IP67 yang artinya Smartphone ini dapat bertahan meski menyelam didalam air. Hanya berbeda sedikit dengan Samsung Galaxy S8 yang mengantongi sertifikat IP68 dan dipastikan kalau smartphone ini tahan air. 
Sertifikat tersebut serasa kurang meyakinkan apabila tidak dicoba secara nyata. Youtuber EverytingApple Pro mengadakan pengujian kedua smartphone Samsung Galaxy S8 dan Iphone 7 Merah. Keduanya dimasukkan kedalam air selama 15 Menit dalam keadaan hidub. Bagaimana hasilnya ? 

Keduanya dapat bertahan dalam pengujian ini, hanya saja terkadang layar sentuhnya tidak responsif seperti biasanya. Percobaan kedua, baik Samsung Galaxy S8 maupun Iphone 7 dimasukkan kedalam tabung berisi air selama 10 menit dan hasilnya kedua smartphone ini masih menyala. 

Selanjutnya Youtuber EverytingApple Pro menambahkan air hingga berkedalaman 1,5 Meter selama 5 menit. Hasilnya Iphone 7 tombol dan layarnya tidak berfungsi, berbeda dengan Samsung Galaxy S8 yang masih dapat beroperasi dengan normal. Namun beberapa saat kemudian Iphone 7 Merah dapat berfungsi kembali. 

Simak Video lengkapnya...

Posting Komentar untuk "Beginilah Hasilnya Lomba Menyelam Iphone 7 Vs Samsung Galaxy S8 "