Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X di Indonesia

Ihsanarena.com - Semenjak lolos uji TKDN dalam negri Xiaomi mulai menjual produknya secara resmi dipasaran Indonesia. Melalui acara MiFanFest2017 Xiaomi secara resmi memboyong 2 perangkat smartphone ke Indonesia. Sesuai ketentuan TKDN Xiaomi merakit smartphone Redmi di tanah air dengan komponen dari lokal sebesar 30%. 

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 lebih dulu secara resmi dihadirkan dipasaran dan mulai dapat ditemukan ditoko mulai tanggal 5 April 2017. Harga resmi Xiaomi Redmi Note 4 dibaderol 2.4 jutaan saja harga ini tergolong murah melihat spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 yang mumpuni. 

Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan desain body berbahan metal 2,5D yang dibalut kaca pada bagian depan. Pada sektor dapur pacu Xiaomi Redmi Note 4 mengusung chipset Quallcom Snapdragon 625 dan disisi lain terdapat processor bertenaga delapan inti 2.0Ghz. Untuk menyamankan ketika multitasking, Xiaomi Redmi Note 4 membenamkan RAM berkapasitas 3GB berserta memori Internal yang mempunyai kapasitas 32GB dan terdapat ruang untuk memori eksternal dengan kapasitas ruang 128GB. 

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 mengusung panel layar 5.5 Inch dengan resolusi layar Full HD artinya kita akan mendapatkan pengalaman yang baik ketika menonton dan bermain game. Tidak lupa jaringan 4G Lte sudah disiapkan pihak Xiaomi untuk calon pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note 4. Seperti yang sudah - sudah, seri Xiaomi kali ini masih memakai slot SimCard berjenis hybrid dimana jika slot Sim 2 digunakan maka kamu tidak dapat memasang micro sd, begitu juga sebaliknya. 

Pada sektor fotografi telah terpasang lensa kamera 13 Megapixel dibagian belakang dan lensa 5 Megapixel pada bagian depan. Sisi keamanan pengguna tidak luput diperhatikan Xiaomi, Fingger Scaner telah disematkan pada bagian belakang dibawah lensa kamera. Urusan daya baterai Xiaomi telah dibekali baterai berkapasitas 4.100 mAh. 

Smartphone selanjutnya, Xiaomi Redmi 4X yang akan diresmikan setelah Xiaomi Redmi Note 4. Harga Xiaomi Redmi 4X tergolong lebih murah dibandingkan redmi note 4 karena hanya dibaderol seharga 2.100.000 saja. Rencananya smartphone ini akan dijual denga dua varian black dan gold. 

Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X hanya akan membawa panel layar seluas 5 Inch dengan resolusi layar HD 720. Adapun disektor dapur pacu Redmi 4X menggunakan tenaga dari Quallcom Snapdragon 435 berserta processor Octacore 1.4Ghz. Disamping itu terdapat memori RAM berkapasitas 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang sama dengan Xiaomi Redmi Note 4. 

Sektor kamera masih sama dengan Xiaomi Redmi Note 4 yakni, dengan lensa kamera 13MP dibagian belakang dan 5MP pada bagian depan. Selain itu, jaringan 4G Lte siap menemani pengguna mengakses internet super cepat. Sektor lain seperti baterai, keamanan, dan lainnya masih sama dengan Xiaomi Redmi Note 4. 

Kedua smartphone ini dapat dibeli ditoko - toko offline dan online dengan garansi dari Erajaya dan TAM. Untuk TAM sendiri memberikan bonus paket data telkomsel sebesar 14GB.

8 komentar untuk "Inilah Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X di Indonesia"

  1. G+ saya ihsan moeslim sama ihsan

    BalasHapus
  2. G+ saya ihsan moeslim sama ihsan

    BalasHapus
  3. Padahal jarang promosi yak..

    BalasHapus
  4. Speknya mantep mang, kalo urusan tawaran harga sih xiaomi emang jagonya

    BalasHapus
  5. Speknya mantep mang, kalo urusan tawaran harga sih xiaomi emang jagonya

    BalasHapus
  6. anak saya baru beli Hp Xiaomi Redmi Note 4 harganya di Bandung masih kisaran 2 jutaan lebih.
    jadi nama G+ nya Kholik Subaedi ya?
    mana ada tombol followernya dimana?
    makasih udah follow

    BalasHapus