Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pistol Mirip Smartphone ini Mematikan, Lihat Seperti Apa Bentuknya?

Ihsanarena.com - Dari bentuk fisiknya terlihat layaknya smartphone canggih akan tetapi ini bukanlah sebuah Smartphone. Ya, Ideal Conceal ini merupakan pistol lipat yang mempunyai bentuk mirip dengan Smartphone. Meskipun terlihat biasa saja namun pistol lipat ini dapat membunuh kapan saja membunuh mangsa penggunanya. 

Ketika kamu melihat pistol lipat ini pasti tidak akan curiga karena desain yang amat mirip dengan Smartphone. Lalu apa fungsi dari pistol lipat Ideal Conceal ini ? Fungsi utamanya adalah untuk pertahanan diri, hal ini terlihat dari kapasitas peluru yang dapat dimasukkan kedalam pistol ini relatif sedikit. Yap, hanya 2 butir peluru saja. 

Tidak sembarangan orang bisa membawa pistol lipat ini, harus ada izin tersembunyi untuk memakai senjata ini. Karena setiap negara mempunyai UUD yang berbeda, pihak vendor menyuruh pembeli untuk mematuhi semua UUD yang ada di negaranya. 

Buat kamu yang tertarik dengan pistol lipat ini, saya beri tahu kalau Ideal Concial ini dijual seharga $395 setara dengan 5,3 Jutaa, memang mahal tetapi untuk pertahan diri tidak ada salahnya kamu membeli alat ini. 

Posting Komentar untuk "Pistol Mirip Smartphone ini Mematikan, Lihat Seperti Apa Bentuknya?"