Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Fitur Baru Samsung Galaxy S8

Ihsanarena.com - Samsung Galaxy S8 akhirnya secara resmi meluncur ke pasaran setelah beberapa waktu ini banyak berita simpang siur terkait spesifikasi dan fitur yang akan diusung Samsung Galaxy S8. Bagi kamu pecinta Samsung tentu saja sangat penasaran akan fitur baru yang diusung Samsung Galaxy S8. Berikut fitur - fitur unggulan Samsung Galaxy S8.  

Inilah 5 Fitur Baru Samsung Galaxy S8

 

1. Samsung DEX 

Terobosan terbaru fitur Samsung Galaxy S8 dimana pengguna dapat menggunakan Samsung Galaxy S8 sebagai dekstop layaknya komputer. Fitur Samsung Dex dapat mnegerjakan semua aplikasi penting dalam komputer, seperti Microsoft dan Photoshop. Hanya saja tidak full screen saat menggunakan menjalankan fitur Samsung Dex ini. 

Cara mengaktifkan fitur Samsung Dex cukup mudah, Dekatkan Samsung Galaxy S8 ke docking station maka secara otomatis Samsung Galaxy S8 akan terhubung dengan keyboard dan mouse. 

2. Kunci Kemanan dengan Deteksi Wajah 

Fitur kemanan pada Samsung Galaxy S8 mempunyai banyak variasi dan salah satunya adalah deteksi menggunakan wajah. Caranya cukup mudah, ketika mau membuka kunci layar perlihatkan wajahmu untuk medeteksi wajah dan membuka keamanan

3. Spesifikasi Mumpuni 

Samsung Galaxy S8 dibaderol dengan harga selangit tentu saja ada alasan tersendiri mengapa harga Samsung Galaxy S8 sangatlah mahal. Spesifikasi tingkat dewa yang diusung Samsung Galaxy S8 menjawab harga yang mahal dari Samsung Galaxy S8. 

Processor Snapdragon 835 yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy S8 merupakan Processor terbaik untuk era saat ini. Selain itu layar Samsung Galaxy S8 menggunakan jenis layar Quad HD yang akan menghasilkan gambar super jernih

4. Asistan Digital Bixby 

Sasmung Bixby
Baca juga : 
Selanjutnya, Fitur Asistan Digital Bixby juga dimasukkan kedalam Samsung Galaxy S8. Asistan Digital Bixby ini berfungsi untuk membantu pengguna dalam mengenali beberapa barang dan membantu banyak hal. 

Salah satunya adalah mengenali benda - benda. Untuk mencobanya kamu bisa memotret objek nanti Asistan Digital Bixby akan mulai memberikan informasi detail terkait apa yang kamu potret. 

5. Desain Display Super Keren 

Seperti beberapa bocoran yang muncul, Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan desain display yang mengesankan. Bezel yang super tipis bahkan lebih tipis dari Samsung Galaxy S7 dan Note 7. Samsung Galaxy S8 sendiri hadir dengan 2 varian yaitu Samsung Galaxy S8 dengan layar 5,8Inch dan Samsung Galaxy S8 Plus dengan layar 6,2. 

Itulah beberapa fitur unggulan dari Samsung Galaxy S8 , Semoga Bermanfaat

1 komentar untuk "Inilah 5 Fitur Baru Samsung Galaxy S8 "

  1. samsung S8 mah emang yahud sih.


    komentarnya di blog saya pendek-pendek, jadi ikutan pendek ajah ah

    BalasHapus