Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update IOS 10.3 Sudah Dirilis, Apa saja Fiturnya ?

Ihsanarena.com - Sebelumnya Apple telah merilis IOS 10.3 versi beta, namun sekarang IOS memberikan kejutan dengan merilis versi Final IOS 10.3 untuk pengguna iDevice. Tentu saja pada versi IOS 10.3 membawakan pembaharuan dan perbaikan fitur. Apa saja fitur yang diperbaharui ? 

Bagi kamu yang menggunakan smartphone Apple wajib sekali untuk melakukan update IOS 10.3 ini. Mengapa ? Karena pada update final 10.3 ini bukan hanya pembaharuan fitur lama, namun juga ditambahkan fitur - fitur baru. 

update IOS 10.3

Apa saja Fitur baru IOS 10.3 ? 


Profile Apple ID 
Pada IOS 10.3 ini Apple menambahkan fitur Profile Apple ID, fungsinya untuk mempermudah pengguna mengetahui Apple ID mereka. Letak fitur ini pada menu setting kamu bisa melihatnya disana. 

Find AirPond 
Fitur ini berguna untuk membantu para pengguna AirPond, mereka dapat mencari AirPond melalui smartphone Apple. Untuk menggunakan fitur ini kamu bisa membuka menu Find My Iphone. 

Apple File System 
Pengomtimalan System Enskripsi pada ruang memori internal smartphone Apple. 

Peningkatan iCloud
Tampilan iCloud semakin mempermudah pengguna Apple dalam mengakses file di memori secara detail. Dengan begitu kamu bakalan mendapatkan tampilan antar muka iCloud lebih keren. 

Update SIRI 
Siri merupakan Assistant untuk pengguna Apple, seperti halnya Google Assistant pada Android. Terbaru pada IOS 10.3 ini Asisstant milik Apple, Siri dapat membantu pengguna mengecek status pembayaran, tagihan, dan pemesanan UBER. 

Update Maps 
Berbeda dengan Android yang hanya memberikan peta, Apple pada pembaharuan IOS 10.3 lebih lengkap dalam memberikan informasi geografis. Bagaimana tidak, dengan update 10.3 pengguna dapat mengetahui cuaca pada suatu tempat hanya dengan satu kali klik saja. 

Update Animation 
Rombak besar - besaran sepertinya dilakukan pada update IOS 10.3 ini. Animasi pada IOS 10.3 juga dirubah dengan tampilan Animasi yang lebih bagus lagi. 

CarPlay 
Untuk mempermudah pengguna dalam mengakses Aplikasi, kini pada pembaharuan update IOS 10.3 Apple memberikan fitur CarPlay. Fitur ini berguna untuk mempermudah pengguna dalam berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. 

Apabila kamu ingin memakai fitur ini cukup klik saja Icon CarPlay. Selain fitur CarPlay masih ada penambahan fitur lainnya yaitu penambahan widget up to next music. Jadi, kamu bisa memilih music yang paling bagus tanpa harus masuk ke Aplikasi music.

Itulah fitur - fitur baru pada update pembaharuan IOS 10.3. Rasanya cukup menarik fitur IOS pada pembaharuan kali ini. Bagi kamu yang menggunakan Iphone segera saja lakukan update IOS 10.3 untuk mendapatkan fitur keren dari Apple. 

Cara updatenya juga tidak begitu sulit, caranya masuk ke setting > general > software update > cek apakah ada pemharuan versi 10.3 atau belum. Jika ada langsung saja klik download dan install untuk memulai pembaharuan software perangkat Apple. Selain itu kamu bisa melakukan update IOS 10.3 ini lewat iTunes. 

Demikianlah ulasan saya terkait fitur baru pada IOS 10.3. Semoga Bermanfaat. 

3 komentar untuk "Update IOS 10.3 Sudah Dirilis, Apa saja Fiturnya ? "

  1. bener banget...blog sebagus ini sayang banget kalo gak bs di BW balik..., niche-nya paling profit ne kalo di adsense, sukses terus Mas Ihsan...salam kenal

    BalasHapus
  2. Amin mas, btw blohnya mas apa ?

    BalasHapus
  3. Amin mas, btw blohnya mas apa ?

    BalasHapus