Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi 3S Sudah Resmi Dijual di Indonesia Ini Harganya...

Ihsanarena.com - Xiaomi Redmi 3S memang sudah lama hadir dipasaran Indonesia hanya saja kebanyakan belum mendapatkan garansi resmi, bisa dikatakan smartphone tersebut adalah smartphone hasil dari Black Market. Bagaimanapun semua itu dikarenakan alotnya persyaratan masuk barang ke Indonesia.

Xiaomi Redmi 3S

Kabar baiknya saat ini Xiaomi Redmi 3S telah masuk ke Indonesia melalui jalur resmi melalui Erafone dan saat ini Smartphone tersebut sudah dapat dibeli di melalui toko online dengan harga 1.899.000 seperti pada toko online lazada. Tentu saja harga ini lebih mahal dibanding dengan harga Xiaomi Redmi 3S yang dijual melalui distributor namun, memiliki kelebihan yang tidak ada pada Xiaomi Redmi 3S versi distributor seperti ROM abal - abal dan yang pasti garansi lebih meyakinkan.

Sekarang Smartphone tersebut sudah dapat dipesan melalui beberapa toko online semacam lazada, bahkan bagi yang memesan pada tanggal 2 - 5 Februari mendapatkan potongan harga hingga 150ribu. Bagi Anda yang mengidamkan Smartphone Xiaomi Redmi 3S bergaransi resmi ada baiknya secepatnya memesan Smartphone tersebut terlebih melihat momen promo dari tanggal 2 - 5 februari 2017.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi 3S Sudah Resmi Dijual di Indonesia Ini Harganya..."