Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muncul Bocoran Xiaomi Mi5c, Bawa Snapdragon 625 ?

Ihsanarena.com - Vendor Xiaomi asal tirai bambu ini tidak ada habisnya dalam mengupdate spesifikasi Smartphonenya. Terlihat jelas ketika beberapa waktu lalu Xiaomi Mi5s baru saja dirilis namun baru - baru ini terihat bocoran Xiaomi akan meluncurkan Smartphone barunya yakni Mi5c dalam waktu dekat.

Mi5c

Smartphone Xiaomi Mi5c terlihat dibeberapa website seperti Weibo bahkan terlihat jelas mengenai bentuk yang akan diusung Xiaomi Mi5c. Xiaomi Mi5c akan dibalut dengan body metal berwarna hitam serta pada bagian depan terdapat tombol home yang juga berfungsi sebagai sidik jari. Adapun untuk ukuran layarnya belum jelas diketahui hanya saja diperkirakan sekitar 5,5 Inch.

Selain itu pada sektor dapur pacu Smartphone Xiaomi Mi5c cenderung memilih chipset Quallcomm Snapdragon 625 dengan begitu daya baterai akan lebih hemat, tidak kalah menariknya smartphone ini juga dibekali CPU Octa - Core 2.2Ghz dan memori internal 64GB serta untuk melancarkan kegiatan multitasking Xiaomi Mi5c mengusung RAM berkapasitas 3GB.

Xiaomi Mi5c diharapkan meluncur sebelum hadirnya Xiaomi Mi6 yang juga akan diluncurkan pada tahun ini, sayangnya tidak diberitakan secara resmi kapan akan mulai rilis dan dipasarkan ke khalayak. 

Posting Komentar untuk "Muncul Bocoran Xiaomi Mi5c, Bawa Snapdragon 625 ? "